Entri yang Diunggulkan

Politeknik Negeri Lhokseumawe Gelar Pelatihan Jurnalistik

Politeknik Negeri Lhokseumawe Gelar Pelatihan Jurnalistik

 
Pertama kalinya Politeknik Negeri Lhokseumawe menggelar seminar Pelatihan Jurnalistik pada hari Senin, 05 Desember 2016 di Gedung Aula Tata Niaga dengan tema "Peliputan dan Penulisan" yang diadakan oleh Ketua Humas Politeknik Negeri Lhokseumawe, yaitu Bapak Muhammad Hatta, S.T.

Dalam sambutannya, beliau berkata "Bila ingin menjadi Pemimpin di masa yang akan datang, menulislah seperti wartawan dan berbicaralah seperti wartawan."

Kegiatan Pelatihan Jurnalistik tersebut juga dihadiri langsung oleh Bapak Jafaruddin sebagai pemateri, beliau merupakan Kepala Biro Serambi Indonesia - Lhokseumawe dan Bapak Maimun, SHI, M. Koml sebagai pemateri II beliau merupakan Ketua Umum DPP PWA. Kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi luar biasa dari seluruh kalangan  Mahasiswa yang tertarik dengan dunia jurnalistik. Keduanya berpesan agar pelatihan ini tidak hanya untuk yang pertama kali saja akan tetapi dapat terus berlanjut.. 

Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dan berkembang agar menumbuhkan bibit unggul jurnalis yang aktif, kontributif, dedikatif, serta berintegritas dalam bidang meliput dan juga menulis.
Newest
Previous
Next Post »

Popular Posts